Benarkah Prilly Lagi Patah Hati Sampai Mengunggah Lagunya di Instagram

Prilly Latuconsina artis cantik populer ini ternyata piawai bernyanyi, ia mengunggah suara merdunya di akun Instagram miliknya.

Benarkah Prilly Lagi Patah Hati Sampai Mengunggah Lagunya di Instagram
Tribunnews/Jeprima
Aktris film, Prilly Latuconsina berpose saat menghadiri jumpa pers HUT Ke-25 SCTV di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). Prilly akan menjadi host pada malam puncak perayaan HUT Ke-25 SCTV yang jatuh pada 24 Agustus 2015. 

BANGKAPOS.COM - Prilly Latuconsina artis cantik populer ini ternyata piawai bernyanyi, ia mengunggah suara merdunya di akun Instagram miliknya.

Lagunya patah hati, videonya bisa diklik di sini.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengunggah beberapa detik suara merdunya sebuah lagu Shawn Mendes dengan judul Stitches.

Dalam video tersebut Prilly memilih warna hitam putih dan ia hanya merekam gadget dan dirinya namun tak terlihat sisi wajah secara keseluruhan, hanya bibirnya yang bergerak sesuai lirik lagu tersebut.

Lagu berjudul Stitches merupakan lagu patah hati dengan lirik yang sangat dalam.

lagu yang menjelaskan tentang luka hati bahkan kata-kata seseorang (yang menyakiti) seperti sayatan pisau.

Dalam lagu ini menunjukkan dibutuhkan seseorang untuk 'bernafas' dan melanjutkan kehidupan.

Meski demikian di syair lagu ini juga ditunjukkan tentang optimisme, bisa keluar dari rasa sakit ini bila berhenti menelepon seseorang (kekasih).

Masih banyak kata-kata lain dalam syair lagu ini yang menunjukkan rasa sakit yang mendalam.

Apakah Prilly merasakan hal yang sama seperti lagu tersebut? Atau hanya sekedar menyanyi untuk mengisi waktu senggangnya.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help