Kesel Diganggu Gaston, Jupe Upload Gambar Meme di Instagram

Presenter sekaligus penyanyi Julia Perez alias Jupe mengaku dirinya hingga saat ini masih kerap diganggu oleh mantan

Kesel Diganggu Gaston, Jupe Upload Gambar Meme di Instagram
Tribun Jakarta/Jeprima
Pemain film Yuli Rachmawati atau biasa dipanggil Jupe bersama tunangannya Gaston Castano saat memberikan kejutan sebuah mobil mewah di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2013). Mobil mewah seharga 635 juta merupakan hadiah Natal untuk Gaston dari Jupe. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presenter sekaligus penyanyi Julia Perez alias Jupe mengaku dirinya hingga saat ini masih kerap diganggu oleh mantan pacaranya, Gaston Castano.

Padahal, seperti yang diketahui hubungan keduanya telah kandas di tengah jalan, lantaran Gaston pergi meninggalkan Jupe secara diam-diam.

"Kesel sama dia masih ganggu-ganggu, ngajakin jalan terus untuk ketemuan," ucap Jupe saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (23/9/2015) malam.

Pelantun 'Aku Rapopo' itu juga tidak mengetahui alasan pria asal Argentina masih mengganggu dan menghubungi Jupe yang sudah mencoba mulai berpaling darinya.

"Dia ngajakin ketemuan, mungkin lagi nggak ada yang di ajak main. Makanya ganggu-ganggu lagi," tutupnya.

Rasa kesal yang Jupe rasakan, ia ungkapkan melalui meme lucu berupa tulisan soal hewan kurban dengan latar belakang wajah Gaston dan ia posting ke akun instagramnya. Meme lucu bisa dilihat di sini. (*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved