PDAM Tirta Bangka Akan Suplai Air Kolam Renang Untuk Porwil IX

PDAM Tirta Bangka selain menyuplai air untuk mobil damkar, mereka juga menyuplai air untuk Kolam Renang Tirta Loka

PDAM Tirta Bangka Akan Suplai Air Kolam Renang Untuk Porwil IX
IST
Mobil tangki air PDAM salurkan air untuk mobil damkar saat dilokasi kebakaran. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- PDAM Tirta Bangka selain menyuplai air untuk mobil damkar, mereka juga menyuplai air untuk Kolam Renang Tirta Loka, tetapi jaringannya yang bangun PDAM, sedangkan dananya dari Dispora Kabupaten Bangka.

"Biar masyarakat tidak was-was lagi dengan air Kolam Renang Loka Tirta dan hal ini juga berkaitan dengan kegiatan porwil," kata Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir, Kamis (24/9/2015) kepada bangkapos.com.

Pihaknya juga termasuk mendistribusikan air untuk menyiram rumput di Stadion Orom. Hampir setiap tahun rumputnya menguning akibat kemarau.

"Ini sudah wajib dipasang PDAM biar dapat disiram. Setidaknya dana dari dispora sudah dianggarkan tahun depan," kata Wellindra.

Pihaknya bersama dispora pernah menghitung RAB-nya sesuai dengan permohonnya sebagai referensi jumlah anggaran pemasangan PDAM di Stadion Orom.

"Setiap hari sampai pelaksanaan kegiatan Porwil IX Se-Sumatera dibantu dari dispora dananya minimal beli solarlah, sama konsumsi drivernya," harap Wellindra.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help