Breaking News

‎Didit Minta Gubernur Rustam Tak Dibenturkan Dengan DPRD Babel

Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya, meminta pihak eksekutif tidak memberikan informasi yang asal-asalan

‎Didit Minta Gubernur Rustam Tak Dibenturkan Dengan DPRD Babel
bangkapos.com/riski yuliandri
Ketua DPRD Babel, Didit Sri Gusjaya

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya, meminta pihak eksekutif tidak memberikan informasi yang asal-asalan kepada Gubernur, Rustam Effendi.

Hal ini disampaikan Didit terkait kemarahan gubernur kepada DPRD karena tidak menandatangani pengesahan APBD P yang sudah dibahas.

"Kawan-kawan eksekutif memberikan infonya yang objektif dong. Jangan pak gubernur dibenturkan dengan DPRD," tegas Didit ketika menghubungi bangkapos.com, Kamis (1/10/2015)

Didit mengatakan pihak DPRD sudah melakukan tandatangan pengesahan APBD P. Walau masih ada dua pimpinan lagi yang belum tandatangan yaitu Hendra Apollo dan Dedy Yulianto.

"Pada intinya saya dengan pak Amri sudah tandatangan. Untuk saat ini bapak Hendra masih di Jakarta, permasalahan ini miss komunikasi saja. Kita minta nanti bapak Sekda proaktif untuk menemui Dedy dan Hendra," katanya.

Baca berita selengkapnya terkait kemarahan Gubernur Babel Rustam Effendi dan apa saja yang memicu hingga ia marah, hanya di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News edisi Jumat (2/10/2015).

Penulis: Evan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help