BangkaPos/

Inilah Ndan Orang yang Memukuli Saya

Izul Cs datang ke Polers Pangkalpinang sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka mengaku dikeroyok puluhan orang tidak dikenal di kawasan Stadion Depati Amir

Inilah Ndan Orang yang Memukuli Saya
bangkapos.com/anthoni
Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo

Inilah Ndan Orang yang Memukuli Saya
- Puluhan Orang Keroyok Pengantar Ayam

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Sesekali Izul (24), Yanto (29) dan Rahmat (24) merintih kesakitan. Wajah mereka hampir dipenuhi luka memar. Bahkan ada luka lebam yang terlihat berwarna biru.

Tidak hanya itu, Yanto harus menerima sejumlah jahitan di bagian belakang kepalanya. Setelah memberikan keterangan kepada polisi, ketiga pengantar itu mengaku jadi korban pengeroyokan puluhan orang tidak dikenal.

"Kejadiannya sekitar setengah dua atau jam dua lah. Mobil kami dipalangi. Saya dipaksa turun dari mobil. Salah satu dari mereka juga menarik kerah baju saya. Saya tidak terima dan langsung meninju orang itu," ujar Izul usai memberikan keterangan di Polres Pangkalpinang, Rabu (30/9).

Izul Cs datang ke Polers Pangkalpinang sekitar pukul 09.00 WIB. Mereka mengaku dikeroyok puluhan orang tidak dikenal di kawasan Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Rabu (30/9) dinihari.

Izul mengaku sulit mengenali wajah para pelaku. Pasalnya jumlah terduga pelaku cukup banyak. Selain itu lokasi pengeroyokan kurang penerangan. Namun Izul sempat mendengar salah satu pelaku seperti berbicara dengan atasanya.

"Inilah ndan orang yang memukuli saya," ujar Izul menirukan perkataan seorang terduga penganiayanya.

Menurut Izul, mereka disetop puluhan pria yang mengendarai belasan sepeda motor di Pasar Pangkalpinang. Saat itu mereka baru saja selesai mengantar pesanan ayam ke pasar.

"Awalnya kami dikeroyok di pasar ayam. Kalau jumlah mereka kurang lebih sekitar 20-30 orang. Dari pasar ayam, kami bertiga dibawa ke stadion. Selain dianiaya para pelaku juga menelanjangi dan menyita HP kami," katanya.

Di tengah temaram cahaya lampu, Izul berhasil menemukan telepon genggamnya. Dia kemudian mengirim pesan singkat kepada kakaknya, Andri untuk dijemput di stadion.

Halaman
12
Penulis: oni
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help