BPJS Basel Launching KIS Untuk Peserta PBI

Badan Penyelengara Jaminan Sosial wilayah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) melaunching Kartu Indonesia Sehat

BPJS Basel Launching KIS Untuk Peserta PBI
bangkapos.com/Yudistira Gatra Praja
Susana pelaksanan Launching Kartu Indonesia Sehat (KIS), oleh pihak BPJS di ruang pertemuan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Basel, Jumat (2/10/2015) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Badan Penyelengara Jaminan Sosial wilayah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) melaunching Kartu Indonesia Sehat (KIS), di ruang pertemuan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Basel, Jumat (2/10/2015).

Launching KIS yang dilaksanakan BPJS secara simbolis tersebut dihadiri Plt Sekertaris Daerah, Herman dan Kepala BPJS, Heri, serta pihak Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Kesehatan (Dinkes), Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

Menurut Kepala BPJS wilayah Basel, Heri, launching KIS ini dibagikan karena mengikuti surat edaran yang mereka terima langsung dari Direktur Kepersertaan dan Pemasaran, tentang percetakan dan Distribusi KIS.

"Dengan ini kami akan menyerahkan KIS kepada yang berhak, yang sudah terdata sebagai peserta penerimaan Bantuan Iuran (PBI), maka kami menyerahkan KIS ini paling lambat hari ini. Makanya kami mengundang pihak Kecamatan, Kelurahan dan Desa, untuk menyerahkan KIS ini," paparnya kepada bangkapos.com, Jumat (2/10/2015).

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved