Ayu Ting Ting dan Shaheer Hapus Foto Mesranya di Instagram

Pascaputusnya hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ada sejumlah perubahan di Instagram dua artis populer ini.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Hapus Foto Mesranya di Instagram
Instagram
Instagram Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting pascaputus hubungan. 

BANGKAPOS.COM - Pascaputusnya hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ada sejumlah perubahan di Instagram dua artis populer ini.

Pantauan Tribunnews.com hingga Sabtu (3/10/2015) di Instagram Shaheer Sheikh @shaheernawaz bersih dari foto. Padahal sebelum putus hubungan dengan Ayu Ting Ting di akun tersebut masih banyak foto-foto mesra mereka berdua.

Hingga pukul 19.00 WIB masih ada satu foto potongan-potongan gambar dia Shaheer dan Ayu Ting Ting, namun hingga pukul 20.00 WIB foto tersebut tak terlihat hanya menyisakan 9.072 komentar netizen.

Di profil Instagram Shaheer ia berstatus,"Being a wanderer I wish I could fly... take some colours and paint the sky."

Terakhir dilihat Shaheer memiliki 1,1 m follower dan dari ratusan foto yang sebelumnya ia unggah tersisa satu. Itu pun saat ini tak bisa dilihat.

Komentar netizen sebagian besar kaget dengan putusnya hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Tak sedikit yang menyalahkan Shaheer atas putusnya hubungan mereka bahkan ada netizen yang meminta Shaheer untuk pulang ke India.

Sementara di akun Instagram Ayu Ting Ting @ayutingting92 tak terlihat foto yang menunjukkan Ayu Ting Ting bersedih atas putusnya hubungan cintanya dengan Shaheer.

Meski demikian dari ratusan foto-foto Instagram Ayu Ting Ting tak ada satu pun foto Shaheer Sheikh maupun foto kemesraan mereka berdua.

Tampaknya Ayu Ting Ting juga sudah menghapus foto Shaheer di Instagram miliknya.

Halaman
123
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved