Baby Sitter Anak Gading Marten Ini Mendadak Tenar di Instagram

Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis yang harmonis Gading Marten dan Gisela Anastasia. Kali ini sang baby sitter

Baby Sitter Anak Gading Marten Ini Mendadak Tenar di Instagram
INSTAGRAM
Siti Syalalah, baby sitter anak pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia mendadak tenar setelah fotonya bersama Sandra Dewi dipajang di Instagram Gisela, Jumat (9/10/2015). 

BANGKAPOS.COM - Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis yang harmonis Gading Marten dan Gisela Anastasia. Kali ini sang baby sitter mendadak tenar, Jumat (9/10/2015).

Instagram Siti Syalalah, baby sitter mendadak laris dengan follower.

Awalnya akun Instagram Gisela memajang foto Siti yang sedang menggendong Gempi (anak Gading-Gisela) dan berdiri di dekat Sandra Dewi.

"Kl ini mba @siti_syalalah yg kesenengan foto sm @sandradewi88 hahahhaa @gadiiing," tulis Gisela melalui akun Instagram miliknya.

Foto yang diunggah tersebut ada alamat Instagram Siti Syalalah lalu dimention ke akun Sandra Dewi dan Gading Marten.

Kontan banyak yang kepo, ingin tahu akun milik Siti. Hasilnya mengejutkan, tadi pagi pantauan Tribunnews.com akun Siti hanya memiliki sekitar 1.000 follower hingga berita diturunkan sudah bertambah menjadi 3.171 follower.

Bertambah sekitar 2.00 follower dalam satu hari lantaran follower Gisela, Sandra Dewi dan Gading Marten otomatis ingin tahu sosok Siti Syalalah.

Bahkan tak sedikit follower yang mulai menggoda Siti.

Akun @kyvansk7 misalnya ia menulis,"Mbak Siti masih single ga? hahahaha."

Ada juga akun Instagram @arabagus,"Ayu tenan panjengan." Belum tahu yang dimaksud cantik sekali Sandra Dewi atau Siti Syalalah, namun komentar ini menyita perhatian.

"Ciee mba @siti_syalalah berasa poto sama kembaran ye mbak hhh," tulis akun @zahrazahra05.

Ada juga yang pengin seperti Siti. "Seneng yahh klo kerja ma artis bisa deket bnyak artis jg hehe," tulis akun @chintya_ramdans.

Bagaimana ada yang ingin kenal dengan Siti pengasuh bayi anak Gisela dan Gading Marten? Langsung meluncur ke akun Siti, @siti_syalalah.(*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help