Stuart Collin Tak Mau Cerai, Kalai Risty Tagor Maksa Inilah Syaratnya

Permasalahan rumah tangga antara Risty Tagor dan Stuart Collin masih belum diputuskan oleh pihak pengadilan agama.

Stuart Collin Tak Mau Cerai, Kalai Risty Tagor Maksa Inilah Syaratnya
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Artis sekaligus Suami Risty Tagor, Stuart Collin saat menghadiri sidang cerai lanjutan di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Permasalahan rumah tangga antara Risty Tagor dan Stuart Collin masih belum diputuskan oleh pihak pengadilan agama.

Kuasa hukum Risty, Ina Rachman menuturkan, Stuart akan menyatakan mau bercerai jika syarat yang ia ajukan dapat disetujui oleh Risty.

"Stuart tetap pada keinginannya tidak ingin bercerai. Kalau pun cerai, ada kesepakatan yang harus dibicarakan," ucap Ina, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Ina juga belum bisa membocorkan seperti apa kesepakatan yang akan diajukan Stuart kepada Risty. Menurutnya persyaratan itu juga belum diberitahukan kepada Risty.

"Belum bisa saya sampaikan. Risty aja belum tahu. Hakim meminta kami para kuasa hukum untu membuat kesepakatan itu," katanya.

Kuasa hukum Risty juga menuturkan, sudah seharusnya mereka berdua saling melakukan kesepatakan, yang dapat membuat proses perceraian ini berjalan damai.

"Yang harus kita garis bawahi, mediasi ini adalah kesepakatan dua-duanya mau. Logika berpikir kita damai itu dua-duanya mau.

Kalau salah satunya nggak mau, ya nggak akan tercapai. Kita berharap tidak berlarut. Apakah tim kuasa hukum aja yang sepakat atau gimana kita liat nanti," timpal kuasa hukum Risty lain, Uus Mulyaharja.(*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help