Putri Tarsius Pukau Undangan Batik Beltim Fashion Show

Putri Tarsius berjalan anggun di catwalk memukau undangan pada gelaran Batik Beltim Fashion Show 2015, Selasa (13/10/2015) malam.

Putri Tarsius Pukau Undangan Batik Beltim Fashion Show
bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Undangan Batik Beltim Fashion Show 2015 saat berfoto di Wall Of Fame, tempat gelaran acara di kawasan Replika SD Laskar Pelangi, Kecamatan Gantong, Selasa (13/10/2015) malam. Wanita berjilbab merah paling kanan pada foto diketahui adalah anggota DPRD Babel Hellyana. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Putri Tarsius berjalan anggun di catwalk memukau undangan pada gelaran Batik Beltim Fashion Show 2015, Selasa (13/10/2015) malam.

Dia berjalan perlahan di atas catwalk dengan panjang sekitar 30 meter dengan bawahan rok mengembang besar.

Dari kejauhan, tampak rok yang dikenakan itu bermotifkan bulu berwarna kuning keemasan pada bagian belakangnya dan hitam bermotif pada bagian depannya. Rok tersebut dipadukan dengan atasan hitam.

Mengenakan mahkota emas, dia berjalan dengan wajah tampak dingin dan berpose. Pada sejumlah titik catwalk, dia memberikan kesempatan kepada fotografer mengabadikan momen.

Pada beberapa kesempatan pula, undangan mengapresiasi penampilannya dengan tepuk tangan.

Usai turun panggung, penampilan Putri Tarsius ini diabadikan di Wall of Fame yang disediakan panitia. Saat bersamaan, acara dilanjutkan dengan parade finalis Putra dan Putri Batik Beltim 2015.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved