Benarkan Proses Operasi Plastik Membuat Nita Thalia Ketagihan?

Pedangdut Nita Talia (33) sudah mendapatkan 'wajah baru' yang lebih cantik, yang sudah lama ia idam-idamkan.

Benarkan Proses Operasi Plastik Membuat Nita Thalia Ketagihan?
net
Nita Thalia sesudah operasi plastik 

BANGKAPOS.COM - Pedangdut Nita Talia (33) sudah mendapatkan 'wajah baru' yang lebih cantik, yang sudah lama ia idam-idamkan.

Melalui ahli bedah plastik, kini pipi tembam serta dagu lebar Nita 'lenyap'. Setelah wajahnya dianggap sempurna, rupanya Nita memiliki keinginan untuk memperbaiki bagian wajah yang lain.

"Saya mau operasi kelopak mata. Maklumlah umur saya enggak muda lagi, sudah 33 tahun, kan sudah turun, kendur ya," kata Nita saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, keinginan itu belum akan diwujudkan Nita dalam waktu dekat. Nita memilih untuk menyiapkan dana dan waktu khusus untuk naik ke meja operasi.

"Tapi aku mau kumpulin uang dulu dan siapkan waktu. Kan kalau habis operasi butuh 2 sampai 3 minggu untuk pemulihan," kata Nita.

Sebelumnya sudah diberitakan tabloidnova.com bagian-bagian wajah mana saja yang melalui proses operasi plastik.

Mulai dari pipi, kantung mata, dagu serta hidung. Kini, Nita ingin agar kelopak matanya lebih sempurna. Benarkan proses operasi plastik membuat Nita ketagihan?

"Itu mitos saja. Karena kebutuhan orang kan berbeda. Kalau saya awalnya mau memperbaiki yang perlu saya perbaiki. Saya enggak merubah kelopak, hanya menghilangkan kerutan," kata Nita membela diri.

Editor: edwardi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help