Gubernur Babel Dampingi Megawati ke Korea

Di foto yang beredar di sejumlah media online, Rustam ikut dalam sesi foto bersama saat peresmian kantor Perwakilan Luar Negeri PDIP di Seoul

Gubernur Babel Dampingi Megawati ke Korea
net
Rustam Effendi (Urutan berdiri nomor 2 dari kiri) di Korea Bersama Megawati saat peresmian kantor perwakilan PDI Perjuangan Korea Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi turut mendampingi Megawati Soekarno Putri di Korea Selatan.

Belum diketahui apa saja agenda Rustam di Korea, atau sekedar kepentingan mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan saat mendapatkan penghargaan akademik doktor honoris causa dari Korea Maritime and Ocean University.

Di foto yang beredar di sejumlah media online, Rustam ikut dalam sesi foto bersama saat peresmian kantor Perwakilan Luar Negeri PDIP di Seoul, Korsel, 16 Oktober 2015.

BACA : CEO Apple Jamu Jokowi di AS Bahas Timah Bangka

Rustam berdiri tidak jauh dari posisi Megawati yang duduk di tengah barisan. Di belakang mereka, terbentang bendera merah berlambang banteng moncong putih.

"Informasinya pak Gubernur izin mendampingi ke Korea, mungkin Kamis sudah pulang," kata Kepala Bagian Humas Pemprov Bangka Belitung, Ari Primajaya saat dikonfirmasi bangkapos.com, Minggu (18/10/2015).

BACA : Seorang Pria Tawarkan Ginjal ke Prabowo Subianto Lewat Twitter

Diberitakan sebelumnya, Gelar doktor kehormatan dari salah satu universitas kenamaan di Korea Selatan (Korsel) itu diberikan kepada Megawati atas dedikasi dan pengabdiannya di bidang politik.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved