Alat Berat Terkena Pipa, Kontraktor Berkoordinasi Dengan PDAM

Manager PT Cakra Bambang Patijaya mengaku tidak tahu persis jika ada kendala di lapangan seperti alat berat milik perusahaannya yang

Alat Berat Terkena Pipa, Kontraktor Berkoordinasi Dengan PDAM
IST
Alat berat milik PT Cakra, Kamis (22/10/2015) yang menghantam jaringan pipa milik PDAM yang menyebabkan kebocoran besar pipa PDAM saat sedang bekerja untuk pelebaran jalan Sungailiat-Pangkalpinang. (ist) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Manager PT Cakra Bambang Patijaya mengaku tidak tahu persis jika ada kendala di lapangan seperti alat berat milik perusahaannya yang sedang mengerjakan pelebaran jalan nasional Sungailiat-Pangkalpinang menghantam jaringan pipa milik PDAM Tirta Bangka. Kondisi ini menyebabkan kebocoran besar air PDAM.

"Laporan pengawas ke saya, mereka berkoordinasi terus dengan PDAM. Apalagi jika ada pipa yang pecah, langsung koordinasi dengan pihak PDAM. Dengan Dirut PDAM pihak pengawas PT Cakra melaporkan ke saya berkomunikasi baik," ungkap Bambang ketika dikonfirmasi bangkapos.com, Kamis (22/10/2015).

Dia tidak membantah saat bekerja alat berat kemungkinan bisa saja terkena jaringan pipa PDAM tetapi jika terjadi kebocoran selalu langsung diperbaiki.

"Ada terkena alat berat bisa saja terjadi tapi selalu langsung diperbaiki. Ketika sedang bekerja, kemungkinan pipa terkena bisa saja terjadi lagi. Itu tidak bisa dihindari, namun prinsipnya dari pihak lapangan juga tentu tidak ingin sering-sering terulang karena sangat merepotkan," kata Bambang.

Diakuinya pipa PDAM posisinya tertanam di dalam tanah jadi kehati-hatian operator alat berat akan di tingkatkan.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved