Disperindag Kembalikan Minuman Beralkohol ke Pemiliknya

Minuman beralkohol yang pernah di sita oleh Disperindag Kota Pangkalpinang beberapa bulan lalu sudah di kembalikan kepada pemilik Li Bear

Disperindag Kembalikan Minuman Beralkohol ke Pemiliknya
Bangka Pos / Riki Pratama
Minuman Beralkhohol milik Li Bear, pada proses penyitaan beberapa bulan lalu. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Minuman beralkohol yang pernah di sita oleh Disperindag Kota Pangkalpinang beberapa bulan lalu sudah di kembalikan kepada pemilik Li Bear satu minggu yang lalu.

Pihak Disperindag Kota Pangkalpinang menjelaskan bahwa Disperindag tidak bisa menahan terlalu lama minuman tersebut.

Romli kepala dinas Disperindag Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa ini masih dalam pembinaan dan pengawasan walaupun barang bukti minuman telah di kembalikan pihak Disperindag tetap mengawasinya.

"Inikan dalam pembinaan dan pengawasan, kita bikin berita acara,dengan mereka tidak boleh memperjual belikan itu, mereka buat pernyataan di depan kita, karena kita nahan lama lama tidak boleh juga,"kata Romli di hubungi bangkapos.com, Rabu (22/10/2015)

Ditambahnya apabila pemilik li bear tidak bisa dibina kita akan melakukan tindakan dengan melaporkan ke pihak kepolisian.

"Tapi bila tidak bisa di bina lagi, masi melakukan ya kita tindak, karena tidak boleh menjual minumam, izin belum ada , pokoknya mereka tidak boleh menjual minuman, bila menjual akan kita laporkan ke pihak kepolisian,"kata Romli yang sedang melaksanakan dinas luar itu

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved