Dugaan Oknum Jaksa Berselingkuh Jadi Perbincangan

Isu tak sedap tersebut kini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat

Dugaan Oknum Jaksa Berselingkuh Jadi Perbincangan - selingkuh_20151016_134448.jpg
regional.kompas.com
ILUSTRASI

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hingga saat ini belumlah ada pernyataan resmi dari pihak Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Kejati Babel) termasuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang terkait kasus dugaan oknum jaksa berselingkuh dengan istri seorang pengusaha.

Meski isu tak sedap tersebut kini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat termasuk para jaksa tertentu di provinsi Babel.

Bahkan ketika bangkapos.com mencoba mendatangi gedung kantor Kejari Kota Pangkalpinang, Kamis (22/10/2015) siang sekitar pukul 12.15 WIB guna menemui Samsudin SH MH, Kajari Pangkalpinang sedang tidak berada di tempat.

Begitu pula di meja depan dalam gedung kantor Kejari Kota Pangkalpinang terlihat tak satu pun petugas jaga.

Sesaat itu pula bangkapos.com  mencoba menghubungi pimpinan institusi setempat (Samsudin SH MH) melalui nomor ponselnya sayangnya yang bersangkutan mengaku sedang berada di luar kantor.

"Saya lagi di luar mas. Di bandara mau antar tamu dulu," kata Samsudin dan pembicaraan pun seketika itu pun langsung terputus.

Sejauh ini oknum jaksa yang diduga telah berselingkuh dengan wanita merupakan istri pengusaha (Li) sampai saat ini masih terus diupayakan dikonfirmasi.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help