DPRD Basel Ingatkan Untuk Jalankan Program di APBD

DPRD Bangka Selatan mengingatkan kepada pemerintahannya untuk tetap menjalankan semua program kerja pada APBD induk dan perubahan

DPRD Basel Ingatkan Untuk Jalankan Program di APBD
Bangka Pos/Yudistira Gatra Praja
Suasana rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel), dalam agenda penyampaian rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran (PPA) sementara, perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2015, Rabu (12/8/2015), sekitar pukul 10.30 Wib. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - DPRD Bangka Selatan mengingatkan kepada pemerintahannya untuk tetap menjalankan semua program kerja pada APBD induk dan perubahan tahun 2015, baik dalam bentuk fisik maupun non fisik.

"Harus segera di eksekusi, khususnya program yang non fisik seperti kegiatan Junjung Besaoh Goes To Campus yang merupakan kegiatan unggulan Dinas Pendidikan. Apalagi sudah tiga tahun berjalan dalam membantu mahasiswa kita yang berprestasi dan kurang mampu," ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Basel, Samsir Patholmu'in kepada Bangkapos.com, Jumat (23/10/2015).

‎Selain itu, pihaknya juga turut menyoroti fokus penyelesaian revisi KUA PPAS tahun anggaran 2016 yang hanya tersisa sekitar dua bulan lagi sebelum di tetapkan dalam APBD 2016.

"Kami yang juga selaku Badan Anggaran‎ tidak akan mengadakan pembahasan, sebelum dokumen KUA PPAS usai di revisi disampaikan," katanya.(*)‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved