Istri Pergoki Oknum PNS Sembunyi di Kamar Selingkuhan

Pegawai negeri sipil Pemprov Riau berinisial HW (29) tak bisa berkutik lagi setelah tertangkap basah berselingkuh.

Istri Pergoki Oknum PNS Sembunyi di Kamar Selingkuhan
net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, PEKANBARU - Pegawai negeri sipil Pemerintah Provinsi Riau berinisial HW (29) tak bisa berkutik lagi setelah tertangkap basah berselingkuh dengan wanita lain saat jam kerja.

Kelakuan HW membuat curiga istrinya SI, karena biasa menghilang di jam kerja. Satu waktu, Kamis (22/10/2015) sekitar pukul 14.30 WIB, SI membawa keluarganya untuk memergoki HW yang diketahui sedang mendatangi rumah di Jalan Kandis, Gang Irmala, rumah seorang perempuan muda berinisial RS (26).

Dugaan SI terbukti memang benar, HW memang berada di dalam rumah bersama selingkuhannya tersebut. Setelah kepergok istrinya, HW memilih bersembunyi di dalam kamar, di balik lemari.

SI terlanjur emosi menerobos masuk ke dalam kamar untuk mencari HW sampai di kamar. HW tak bisa mengelak lagi kerena memang berada di kamar RS untuk bersembunyi.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya membenarkan laporan dugaan perselingkuhan tersebut. Menurut dia polisi masih menyelidiki laporan tersebut. Belakangan diketahui bahwa SI pun sudah bersuami.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook:bangkapos

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help