Jumli Ingin Masyarakat Jadi Agen Ombudsman

Ombudsman Bangka Belitung menggelar diskusi publik bertemakan "Tuntaskan Maladministrasi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bangka Belitung menggelar diskusi publik bertemakan "Tuntaskan Maladministrasi, Cegah Korupsi ayo Wujudkan Pelayanan Prima" di Hotel Santika Bangka, Sabtu (24/10).

Diskusi dihadiri Ketua Ombudsman RI Perwakilan Babel Jumli Jamaludin. Peserta diskusi mendengarkan langsung pemaparan tiga narasumber antara lain, Hendra Nur Cahyo dari Ombudsman RI, Bupati Bangka Tarmizi Saat, Dekan Fisip UBB Ibrahim. Acara dipandu oleh moderator Hendra Sinaga.

"Diskusi publik ini merupakan rangkaian kegiatan Ombudsman RI Perwakilan Babel bertujuan untuk menggali pemahaman terkait maladministrasi, bisa menggali Ombudsman secara utuh, serta tugas kewenangannya," kata Jumli dalam sambutannya.

Ia berharap ke depan peran aktif masyarakat, terutama para peserta diskusi, bisa menjadi agen bagi Ombudsman sehingga lembaga tersebut bisa memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat.

"Kita terbuka setiap pengaduan yang masuk, dan dari agen-agen inilah kita harapkan masyarakat tidak ragu lagi untuk melapor, jika ada pelayanan yang kurang baik dari birokrasi pemerintahan," kat Jumli.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook:bangkapos

Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved