Kondisi Legenda Timnas Indonesia Kurnia Sandi Memperihatinkan

Berita mengagetkan tersebut terkuak dalam sebuah pembicaraan di antara mantan pemain Primavera dan Baretti.

Kondisi Legenda Timnas Indonesia Kurnia Sandi Memperihatinkan
Tribunnews
Kurnia Sandi 

BANGKAPOS.COM, SIDOARJO -- Nasib memperihatinkan dialami mantan kiper timnas Primavera, Kurnia Sandi. Saat ini ia sakit dan enam bulan tak mendapatkan pekerjaan.

Berita mengagetkan tersebut terkuak dalam sebuah pembicaraan di antara mantan pemain Primavera dan Baretti.

Kabarnya, sahabatnya Bejo Sugiantoro yang juga sesama senior di Sepakbola nasional sempat mengajak Kurnia keluar rumah untuk berbincang-bincang namun pembicaraan di antara mereka sudah mulai tidak menyambung.

BACA : Kurnia Sandi Sudah Sulit Mengenal Lawan Bicara

Saat itu Bejo bertanya adakah masalah di keluarga karena sudah enam bulan tidak ada pekerjaan, dia malah menangis.

Saat ini diberitakan dalam kondisi butuh perawatan di rumah sakit Sidoarjo akibat tak lagi mudah diajak berkomunikasi dan sulit mengenal lawan bicaranya.

 "Suhu badan Kurnia memang sempat naik-turun, tapi sudah mulai membaik sejak Selasa lalu," kata Kurniawan dalam pembicaraan di grup Whatsapp Primavera dan Baretti.

"Ya, benar. Kami semua kaget mendengar kabar tentang Kurnia. Kabarnya, sejak Jumat sore kondisinya mulai tidak membaik," ujar Yeyen, mengutip pembicaraan antara Kurniawan Dwi Yulianto dan Bejo Sugiantoro, seperti dikutip dari Juara.net.

(BACA : Inilah Video Goyangan Baru Duo Serigala, Goyang Tubles)

Mantan kiper timnas Primavera, Kurnia Sandi, saat ini diberitakan dalam kondisi butuh perawatan di rumah sakit Sidoarjo akibat tak lagi mudah diajak berkomunikasi dan sulit mengenal lawan bicaranya.

Kurnia Sandy (lahir di Semarang, Jawa Tengah, 24 Agustus 1975; umur 40 tahun) adalah pemain sepak bola Indonesia.

Dia memiliki tinggi 178 cm. Ia pernah bermain di U.C. Sampdoria dengan Kurniawan Dwi Yulianto dan Bima Sakti, dia menjadi goalkeeper no 4 untuk satu musim di sana selama era Sven-Göran Eriksson.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help