Jenguk Kurnia Sandi, Menpora Minta Dokter Bertindak Cepat

Menpora Imam Nahrawi menjenguk Kurnia Sandi di Paviliun Rumah Sakit Umum Daerah di Sidoarjo

Jenguk Kurnia Sandi, Menpora Minta Dokter Bertindak Cepat
humas menpora
Menpora Imam Nahrawi saat menjenguk mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Sandy di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo, Minggu (25/10). Untuk Sandy yang mengalami sakit gangguan saraf yang membuatnya seperti hilang ingatan, Menpora meminta dokter bertindak cepat dan melakukan langkah yang terbaik, serta mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhannya. 

BANGKAPOS.COM, SIDOARJO - Mendapat kabar  mantan Kiper Primavera dan juga Timnas Indonesia Kurnia Sandy menderita sakit parah, Menpora Imam Nahrawi bersama Sekretaris Dispora Jawa Timur Sugeng langsung menjenguk di Paviliun RSUD di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (25/10).

Imam Nahrawi memberikan semangat kepada Sandy untuk melawan rasa sakitnya dan cepat sembuh agar bisa tampil kembali untuk sepakbola Indonesia.

Sandy mengalami sakit gangguan saraf yang membuatnya seperti hilang ingatan. Bahkan sempat beredar kabar mantan penjaga gawang Timnas itu koma.

Ini yang membuat Menpora yang memang sedang bertugas di Jawa Timur, langsung berinisiatif menjenguknya.

Menpora yang tiba di Paviliun ruang HCU (High Care Unit) RSUD pukul 13.30 WIB langsung disambut oleh pemain Uston Nawawi yang juga penah bermain bersama Kurnia Sandy di Timnas Nasional.

Menpora mendapatkan penjelasan dari istri Kurnia Sandy, Ari Listiyowati.

Menurut Ari gejala awal dia sakit memang tidak terlihat, hanya memang ketika diajak komunikasi sangat lambat untuk merespon.

"Bahkan ketika saya tanya saya ini siapa, dia gak bisa jawab dan hanya diam saja," kata Ari.

Saat itu istrinya langsung menghubungi rekan suaminya Kurniawan Dwi Yulianto yang pernah merumput di klub Seri A Italia Sampdoria pada tahun 1994.

"Setelah tidak ada respon itu saya langsung menghubungi mas Kurniawan untuk dibantu. Bahkan saat itu oleh Kurniawan dipanggilkan Bejo Sugiantoro untuk mengajak jalan-jalan suami biar ingatannya kembali, namun sampai sekarang ternyata masih belum ingat," tambahnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help