Nita Thalia Operasi Plastik Demi Suami

Ibu satu anak ini ingin tampil cantik untuk suaminya karena sebelumnya ia merasa memiliki wajahnya yang kurang ideal

Nita Thalia Operasi Plastik Demi Suami
Tribunnews.com
Nita Thalia 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Memutuskan untuk melakukan operasi plastik bukanlah hal mudah bagi penyanyi dangdut Nita Thalia(33).

Namun, dengan alasan ingin membahagiakan suami, pedendang lagu "Bang Mandor" tersebut akhirnya membiarkan pisau operasi mengubah wajahnya.

"Saya sedih kalau ditanya alasan. Buat saya untuk suami. Alasan besarnya hanya saya dan Allah yang tahu. Ada hal yang perlu di-share ke publik, ada yang enggak," kata Nita dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu satu anak ini ingin tampil cantik untuk suaminya karena sebelumnya ia merasa memiliki wajahnya yang kurang ideal, mata sipit, kulit hitam, dan pipi tembem.

Beberapa perawatan wajah seperti botox, setrika wajah, tanam benang, dan lain-lain. Namun, kata dia hasilnya tak sesuai harapan.

Keputusan untuk operasi plastik diakui Nita sempat mendapat tentangan dari sang suami Nurdin Ruditia. Setelah perdebatan panjang, akhirnya Nita pun diperbolehkan.

"Izin lama. Dia bilang terserah, kalau mau begitu, terbaik buat kamu, Sebenarnya dia terima saya apa adanya. Kadang sudah di meja operasi, masih ragu dan takut, tapi niatnya untuk suami, enggak cari popularitas," katanya.

Setelah operasi, sang suami memuji perubahan wajah Nita yang kini menjadi tirus, berkulit putih dan berhidung mancung.

"Suami saya kadang enggak percaya, katanya kayak orang bule. Dulu saya jelek banget, pipi chubby, (kulit) hitam, mata sipit. Sekarang suka elus pipi. Kodratnya wanita memang pingin cantik," ujarnya.

"Kalau ngaca saya enggak percaya saya jadi begini wajahnya. Saya sekarang lebih nyaman dan percaya diri. Dulu ketemu klien, make up tebel, bulu mata tiga susun, pipi pakai shading. Apalagi kalau nyanyi. Sekarang saya lebih suka enggak make up. Lebih suka natural, eyeliner tipis," tambahnya.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook:bangkapos

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help