Paman Tega Cabuli Keponakan Sendiri

Kasus asusila di Polresta Palembang, berlanjut yang menyeret seorang paman diduga mencabuli bocah, yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Paman Tega Cabuli Keponakan Sendiri
net
Ilustrasi 

PALEMBANG, BN - Kasus asusila di Polresta Palembang, berlanjut yang menyeret seorang paman diduga mencabuli bocah, yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Sang paman, Abdullah Ismail (25) akhirnya diamankan di Polresta Palembang. Warga Jalan SH Wardoyo Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya diamankan.

Pasalnya, yang bersangkutan diduga telah berbuat cabul terhadap bocah berusia 4 tahun tersebut. Dia membantah telah mencabuli keponakannya itu.

Menurutnya, pada Sabtu (24/10) malam itu, dirinya baru keluar dari kamar mandi. Selanjutnya, dia mengaku kembali masuk ke kamar untuk tidur.

Katanya, secara mendadak si keponakan lalu mengetuk pintu kamarnya. Dia mengadu katanya kemaluannya sakit.

"Saat itu datang juga orangtuanya, dan ditanya. Dia malah bilang, kalau kemaluannya dicolok oleh saya, padahal saya tidak apa-apakan sehingga saya dibawa ke sini," keluhnya.

Kapolresta Palembang melalui Kasat Reskrim Kompol Marully Pardede mengatakan pihak kepolisian telah mengamankan terduga pelaku tindak asusila tersebut.(tribun sumsel)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help