Sandra Dewi Ingin Menikah di Disneyland Biar Irit

Sandra Dewi jika menikah nanti ingin memakai gaun pengantin yang mudah dikenakan.

Sandra Dewi Ingin Menikah di Disneyland Biar Irit
tribunnews.com
Sandra Dewi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis peran dan model Sandra Dewi (32) mengatakan, jika menikah nanti ia ingin memakai gaun pengantin yang mudah dikenakan.

"Yang praktis. Zaman sekarang spend money buat baju kan sayang. Ini pas dan efisien," ucapnya dalam wawancara di sela acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 di Senayan City, Minggu (25/10/2015) malam.

Sandra lalu menunjukkan gaun pengantin putih rancangan desainer Dominique Nadine yang ia sempat kenakan dalam peragaan di atas catwalk JFW. Gaun itu, menurut Sandra Dewi, bisa dibongkar pasang hingga lima gaya.

Mantan kekasih Reino Barack ini mengaku gaun pengantin tersebut cocok dengan dirinya yang tak suka boros.

"Kan lagi krisis nih, jadi cocok nih dalam satu baju bisa lima model. Efisien. Yang jelas kalau baju pengantin buat saya, jangan di-show-in (dipamerkan). Masih kami bahas konsep (gaun pengantin)," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi berharap dirinya kelak dapat menikah di Disneyland. Ini tak lepas dari ketertarikan Sandra dengan berbagai hal yang berkait dengan tokoh-tokoh putri produksi Walt Disney Studios.

"(Konsep pernikahan) princess gitu. Nikah di Disneyland biar lebih irit, kan aku brand ambassador-nya ha-ha-ha. Sama tamunya dikit," kata Sandra Dewi lalu tertawa dalam wawancara di sela-sela shooting film I am Hope (Aku adalah Harapan), di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam.

Walaupun telah memikirkan konsep pernikahannya dan sudah mengenalkan sang kekasih kepada orangtuanya, Sandra ternyata belum menargetkan kapan dirinya akan melangkah ke pelaminan.

"Ya enggak nargetin sih, jalanin aja. Sekarang kami sama-sama nabung aja."

"Agama sama, visi misi sama. Udah dikenalin, enggak ada ditutupin, kecuali sama wartawan takut gagal lagi. Lebih baik telat dari pada gagal," tambah perempuan asal Pangkalpinang itu.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook:bangkapos

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved