Indra Bruggman Bantah Menikahi Wanita Bercadar

Setelah sempat menghilang, Indra Bruggman akhirnya muncul ke hadapan publik.

Indra Bruggman Bantah Menikahi Wanita Bercadar
Warta Kota/Nur Ichsan
Indra Bruggman 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Setelah sempat menghilang, Indra Bruggman akhirnya muncul ke hadapan publik.

Ia bicara mengenai kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa Indra tidak mengakui adanya pernikahan dengan Soraya. Duh!

"Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah!" tegas Indra saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Sebelumnya, salah seorang sahabat Soraya, artis Eddies Adelia mengaku pernah mendengar curahan hati Soraya bahwa ia sudah dinikahi oleh Indra.

Sementara itu, Soraya sendiri sempat mengamini adanya pernikahan dengan Indra karena menyebut Indra sebagai seorang imam atau kepala keluarga yang baik. Ketika disinggung soal pernyataan Eddies, Indra malah tertawa.

"Ya kan kalau memang ada obrolan seperti itu, semua orang berhak bilang dan berhak ngomong apapun. Kalau tanya sama saya, ya, tidak ada pernikahan. Saya hanya komentar apa yang saya rasakan, seingat saya tidak pernah nikah," kata Indra dengan raut wajah serius.

Sementara itu, pernyataan Soraya Abdullah jelas jauh berbeda dengan Indra. Soraya mengaku sudah dinikahi oleh Indra dan akan segera berbulan madu ke tanah suci Mekkah.

"(Menikah)enggak (di Malaysia) kok, (nikah) di Indonesia. Keluarga kita semua di Indonesia, masa (nikah) disana (Malaysia), jauh.‬ (Akad nikah) hanya undang keluarga," kata Soraya saat dijumpai tabloidnova.com di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, (20/10/2015) lalu. (Tabloidnova.com)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved