Rohanda Memelas Minta Keringanan Hukuman

Rohanda alias Nanda terdakwa pemilik 22 lempeng timah, tampak terpukul saat mengetahui dirinya dituntut tujuh bulan penjara.

Rohanda Memelas Minta Keringanan Hukuman
net
ilustrasi 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rohanda alias Nanda terdakwa pemilik 22 lempeng timah, tampak terpukul saat mengetahui dirinya dituntut tujuh bulan penjara.

Ia pun dikenakan denda sebesar Rp 1 juta dan subsidair 3 bulan penjara.

Usai tuntutan dibacakan, ketua majelis hakim memberi kesempatan kepada terdakwa menanggapi dan menyampaikan keberatan terhadap amar tuntutan jaksa pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Kamis (29/10/2015)

Perempuan bertubuh langsing itu langsung bereaksi, seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sejenak ia berdiri memohon kepada majelis hakim menyampaikan harapannya.

Pada kesempatan singkat ini, Nanda berharap majelis hakim meringankan hukumannya. Alasannya ia tidak memiliki sanak keluarga dan sebatang kara di Pangkalpinang.

Selain itu, ia masih memiliki anak kecil yang masih dan membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari sang ibu.

" Saya mohon kiranya saya diberi keringanan hukuman. Soalnya disini saya sebatang kara. Selain itu saya juga punya anak yang masih kecil-kecil. Mereka sangat butuhkan kasih sayang ibunya," harap Nanda, Kamis (29/10/2015).

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News, edisi Jumat, 30 Oktober 2015.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved