Andi Soraya Kesepian Usai Bercerai

ARTIS peran dan model Andi Soraya mengaku merasa kesepian setelah bercerai dari suaminya, pengusaha Rudi Sutopo di Pengadilan Agama,

Andi Soraya Kesepian Usai Bercerai
Tribunnews.com
Andi Soraya

ARTIS peran dan model Andi Soraya mengaku merasa kesepian setelah bercerai dari suaminya, pengusaha Rudi Sutopo di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pada 20 Oktober 2015.

"Rasanya beda pasti. Karena biasanya ada tempat curhat, ada yang nemenin tidur, karena keterbiasaan itu agak enggak enak aja," ujar Andi dalam wawancara setelah shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10) kemarin.

Meski terasa sepi, Andi tidak memasalahkannya. Sebab, bercerai adalah keputusannya. Namun Andi tetap menjaga komunikasi dan tak ingin putus tali silaturahim.

"Kami masih punya hubungan baik, sudah kayak keluarga aja," kata dia.

Selepas bercerai, Andi praktis menjadi orangtua tunggal bagi anak-anaknya. Ia pun berencana kembali menekuni dunia hiburan.

"Kalau dulu sebelum ada suami, memang sudah jadi profesi aku. Kemarin pas nikah banyak yang dikurangi. Sekarang, lebih gampangkan hati dalam berjuang," kata dia.(tribunnews)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved