Ketua DPRD Bateng Dukung, Anggota Satpol PP Diangkat Jadi CPNS

Apa yang mereka perjuangkan adalah hal yang wajar, dan perlu dukungan, apalagi, soal status mereka sendiri sudah jelas ada regulasinya.

Ketua DPRD Bateng Dukung, Anggota Satpol PP Diangkat Jadi CPNS
bangkapos.com/dok
Anggota Satpol PP Bateng, ketika meninjau dan melakukan penertiban, aktivitas TI di ruas jalan menuju Bemban Shoot Desa Nibung Kecamatan Koba, Senin (29/09/2014).

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Bateng, Algafry Rahman ketika dikonfirmasi Bangkapos.com,  soal adanya Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FK-BPPPN) Pemkab Bateng meminta dukungan dari dewan Bateng soal memperjuangkan nasib mereka, mengakui hal itu sesuatu yang wajar dan memang perlu dukungan.

" Apa yang mereka perjuangkan adalah hal yang wajar, dan perlu dukungan, apalagi, soal status mereka sendiri sudah jelas ada regulasinya. Saya secara pribadi sangat mendukung apa yang mereka perjuangkan," ujar Algafry, Kamis (29/10/2015).

Dikatakan, Algafry, apa yang diperjuangkan oleh kawan-kawan Satpol PP apalagi mereka yang sudah 10 tahun, bahkan mungkin ada yang belasan tahun menjadi anggota Satpol PP, merupakan hal yang layak untuk diperjuangkan.

"Mereka yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun, berharap hak yang sama, seperti bidan PTT dan guru honorer, itu hal yang wajar, kita disini, sangat mendukung, apalagi mereka juga memiliki dasar aturan dan perundang-undangan yang jelas," ucap Algafry.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved