Intip Paha Mulus Wanita, Remaja Ini Keluarkan Anunya di Depan Umum

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mengenai aksi tidak senonoh yang nekat dilakukan seorang remaja

Intip Paha Mulus Wanita, Remaja Ini Keluarkan Anunya di Depan Umum
Coolbuster
Remaja ini tertangkap kamera nekat bermasturbasi tepat di depan pintu sebuah restoran cepat saji 

BANGKAPOS.COM, FILIPINA --- Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mengenai aksi tidak senonoh yang nekat dilakukan seorang remaja, tepat di depan pintu restoran cepat saji, Mang Inasal, yang berlokasi di Filipina

Dikutip dari Coolbuster (30/10/2015), awalnya, beberapa orang pelanggan wanita tengah menyantap makanan di dalam restoran tersebut.

Saat mereka menyadari seorang remaja laki-laki, yang tak diketahui identitasnya, terlihat berdiri di belakang pintu kaca.

Penasaran dengan apa yang dilakukannya, salah seorang dari wanita tersebut mulai merekam kejadian ini menggunakan kameranya.

Namun, mereka akhirnya dibuat terkejut saat remaja tersebut tiba-tiba mengeluarkan alat vitalnya dan mulai bermasturbasi, sembari mengintip tepat ke arah para pelanggan wanita yang ada di dalam restoran tersebut.

Sambil berbicara menggunakan Bahasa Bisaya, sang perekam video mengatakan kalau ia merasa tidak nyaman melihat perilaku remaja tersebut.

Namun beberapa orang teman-temannya terdengar tertawa kecil, sembari tetap memperhatikan kejadian memalukan tersebut.

Saat video kejadian ini diunggah pada 25 Oktober 2015 dan mulai menyebar di dunia maya, netizen yang melihat video ini langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

Mereka menduga kalau apa yang dilakukan remaja ini adalah karena pengaruh minuman keras ataupun obat-obatan terlarang.

Tidak sedikit pula netizen yang menyarankan untuk melakukan pemeriksaan kepada remaja tersebut, karena bisa saja, ia menderita keterbelakangan mental dan harus mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sampai saat ini, video dari kejadian tersebut sudah menyentuh angka 240,000 kali dilihat oleh para netizen sejak pertama kali diunggah ke dunia maya. (Sadam, Sumber : Coolbuster)

Editor: Hendra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help