Wooow! Sekarang Sudah Ada Kondom Membuat Orgasme Berkali-kali

Perusahaan kondom Einhorn, yang dalam bahasa Jerman berarti unicorn, itu mengklaim bahwa satu bundel berisi 7 kondom bisa menghasilkan total 21

Wooow! Sekarang Sudah Ada Kondom Membuat Orgasme Berkali-kali
MEDICALDAILY

BANGKAPOS.COM-- Benarkah ada kondom yang bisa memberikan kepuasan seks berlipat?

Pertanyaan ini datang setelah adanya kejadian yang melibatkan sebuah produsen kondom di Jerman.

Produsen tersebut mengklaim, bahwa produk kondomnya dapat memberi orgasme berlipat ganda.

Namun, pengakuan yang terbilang sebagai strategi promosi tersebut diharuskan dihapus karena dianggap merupakan tindakan penipuan pada konsumen.

Perusahaan kondom Einhorn, yang dalam bahasa Jerman berarti unicorn, itu mengklaim bahwa satu bundel berisi 7 kondom bisa menghasilkan total 21 kali orgasme.

Perusahaan itu juga mengiklankan bahwa mereka membuat kondom yang berasal dari bahan-bahan vegan dan memperhatikan pelestarian alam.

Pesaing perusahaan itu kemudian menantang kebenaran klaim dalam iklan. Selain itu, pengadilan Jerman juga setuju bahwa slogan dari Einhorn tersebut menyesatkan.

Pendiri perusahaan Einhorn berkilah bahwa kondom buatan mereka bisa membuat pria orgasme satu kali dan wanita orgasme dua kali sehingga total dihasilkan tiga kali orgasme dari satu kondom.

Sementara itu, pesaing Einhorn, Fair Squared, berargumen bahwa janji tersebut membuat konsumen berpikir bahwa kondom bisa dipakai ulang sehingga berdampak buruk bagi kesehatan.

Namun, pengadilan kemudian hanya meminta Einhorn tidak memakai slogan tersebut dalam iklannya.

Lusia Kus Anna/KompasHealth
Sumber: Foxnews

Editor: Hendra
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved