BangkaPos/

Gol Spesial Pogba Menangkan Juventus

Juventus mengalahkan Torino dengan skor 2-1 pada lanjutan Serie A

Gol Spesial Pogba Menangkan Juventus
net
Pemain Juventus, Paul Pogba

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juventus mengalahkan Torino dengan skor 2-1 pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (31/10/2015). Kemenangan Juventus ditentukan oleh gol Juan Cuadrado pada menit ke-93.

Juventus mendominasi pertandingan ini. Berdasarkan rekaman Serie A, mereka menguasai 57 persen permainan dan melepaskan tujuh tembakan ke arah gawang dari 14 percobaan. Adapun Torino melakukan empat tembakan tepat sasaran dari tujuh kali usaha.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui tembakan Paul Pogba dari luar kotak penalti. Bola melambung di atas jangkauan Daniele Padelli sebelum masuk ke gawang Torino.

Bagi Pogba, gol ke gawang Torino menjadi kali kedua sepanjang kariernya. Gol juga terasa spesial karena pemain berkebangsaan Perancis ini melakoni partai ke-100 bersama I Bianconeri.

Setelah unggul satu gol, pasukan Massimiliano Allegri terus mengancam, terutama lewat sisi kanan yang diisi Juan Cuadrado. Namun, tak satu pun peluang dikonversi menjadi gol sehingga skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Tuan rumah justru kecolongan ketika paruh kedua baru berlangsung enam menit. Serupa Pogba, Cesare Bovo mencetak gol melalui tembakan luar kotak. Kali ini, pemain belakang asal Italia ini menjadi eksekutor tendangan bebas.

I Bianconeri coba mencari gol kedua dan baru menuai hasil saat injury time memasuki menit ketiga. Alex Sandro melepaskan umpan datar dari sisi kiri dan bola gagal dihalau Padelli. Sambil menjatuhkan diri, Cuadrado meneruskan bola ke gawang yang tak terjaga. Pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Dengan kemenangan ini, Juventus menduduki posisi ke-10 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 15 poin dari 11 pertandingan dan terpaut delapan angka dari AS Roma, yang bertengger di puncak.

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help