BangkaPos/

Hasil Lengkap Premiere League Pekan Ini

Manchester City masih dinaungi dewi fortuna kala menjamu Norwich City pada pekan 11 Liga Premier

Hasil Lengkap Premiere League Pekan Ini
Chris Brunskill/Getty Images
Fernandinho (25) dan Nicolas Otamendi (30) merayakan gol Manchester City ke gawang Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (31/10/2015). 

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Manchester City masih dinaungi dewi fortuna kala menjamu Norwich City pada pekan 11 Liga Premier, Sabtu (31/10/2015).

Pasukan Manuel Pellegrini menang tipis 2-1 di Etihad Stadium. Pada laga itu City sempat kesulitan hingga pada babak pertama berakhir skor kacamata.

The Citizens berhasil memimpin laga 1-0 berkat tandukan Nicolas Otamendi memanfaatkan sepakan pojok menit 67. Kemenangan di depan mata City sedikit terganggu dengan gol penyeimbang Cameron Jerome menit 84.

Gol ini juga karena kesalahan Joe Hart yang tidak sempurna menangkap bola. Bola liar langsung disambar Cameron membuat skor 1-1.

Saat pertandingan memasuki masa kritis, City beruntung mendapatkan hadiah penalti setelah Russell Martin menahan bola dengan tangan di dalam kotak penalti.

Yaya Toure sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor menjadi 2-1. Setelah itu City berpelaung menambah gol ketika wasit kembali menunjuk titik putih setelah Raheem Sterling dijatuhkan di kotak penalti di masa injury time.

Kali ini Alexandr Kolarov gagal menjalankan tugasnya karena sepakan penaltinya melebar ke samping kanan. Atas hasil ini City sementara di puncak klasemen dengan nilai 25.

BACA: Posisi Manchester City Belum Alam

Sementara Arsenal menghajar tuan rumah Swansea City 3-0 di Liberty Stadium. Oliver Giroud, Laurent Koscielny dan Joel Campbell tercatat sebagai pencetak golnya. Hasil ini menempatkan Arsenal di peringkat 2 dengan poin 25. Arsenal hanya kalah agregate gol atas City.

Hasil berbeda diraih tetangga City, Manchester United yang ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Crystal Palace. Sementara Leicester City membuat kejutan dengan menaklukan tun rumah West Bromwich Albion dengan skor akhir 2-3.

Hasil ini membuat posisi Leiceister menduduki peringkat ketiga dengan 2 poin.

Berikut hasil Lengkap pekan 11 Liga Inggris:

Chelsea 1 - 3 Liverpool
Crystal Palace 0 - 0 Manchester United
Manchester City 2 - 1 Norwich City
Newcastle United 0 - 0 Stoke City
Swansea City 0 - 3 Arsenal
Watford 2 - 0 West Ham United
West Bromwich Albion 2 - 3 Leicester City

LIKE: Facebook Bangkapos dan FOLLOW Twitter @Bangkapos

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help