Jangan Mudah Setujui PNS Yang Mengajukan Pindah Tugas

Beredar informasi adanya sejumlah PNS yang bertugas di lingkungan Pemkab Bateng mengajukan pindah tugas.

Jangan Mudah Setujui PNS Yang Mengajukan Pindah Tugas
bangkapos.com/dok
Ketua DPRD Bateng, Algafry Rachman (Baju Putih) ketika menerima rombongan DPRD Muaro Jambi, foto diambil beberapa waktu lalu,

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memasuki masa pilkada sekarang ini, di Kabupaten Bangka Tengah, beredar informasi adanya sejumlah PNS yang bertugas di lingkungan Pemkab Bateng mengajukan pindah tugas.

Hal ini, tentu mendapat perhatian dari Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rachman, yang mengaku sempat kaget dan terkejut mengenai rumor tersebut.

" Isunya memang ada saya dengar, bahwa banyak PNS yang mengajukan minta pindah dari Pemkab Bateng. Ini, harus ditindaklanjuti dan disikapi dengan benar sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya kepada bangkapos.com, Senin (02/10/2015).

Dikatakan Algafry, pengajuan Pindah tugas PNS, ini jangan serta merta di setujui begitu saja, sebab hal ini, berkaitan dengan formasi PNS di Bangka Tengah.

" Yang Kita Khawatirkan, apabila mereka mengajukan pindah, saat kita mengusulkan formasi CPNS baru ke Kemenpan, tidak disetujui, sebab mereka pikir kita main-main. Misalnya dulu formasi perawat itu, sudah ada kok minta lagi, apa kita harus jawab, karena mereka pindah, inikan, jadi bumerang buat kita apalagi, informasinya lagi-lagi rata-rata mereka yang minta pindah ini, belum 10 tahun bertugas di Bangka Tengah, dan mereka sudah membuat surat perjanjian. Jadi saya harap tidak mudah menyetujui permintaan mereka," ucap Algafry.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help