Kamaludin Dikeroyok Gara-gara Suara Knalpot

Kasusnya berawal dari emosi memuncak pelaku yang tidak senang atas kedatangan korban yang hendak menemui mertuanya.

Kamaludin Dikeroyok Gara-gara Suara Knalpot
Kompas.com
Ilustrasi pemukulan. 

MUSIRAWAS, BN - Rano Kartono (30), warga Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Musirawa, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan diri ke Mapolsek Terawas, usai menusuk Kamaludin (53), warga yang sama, lantaran selisih paham yang berujung perkelahian.

Kasusnya berawal dari emosi memuncak pelaku yang tidak senang atas kedatangan korban yang hendak menemui mertuanya. Persoalannya hanya karena kendaraan korban yang sering melintas di sisi rumah.

Selanjutnya, korban ditegur karena sering mengganggu ketenangan lalu menjadi bulan-bulanan keluarga pelaku.

Kapolsek Terawas, Iptu Haerudin mengungkapkan, saat ini pihaknya masih memburu tiga pelaku lain yang hingga kini masih menyembunyikan diri.

"Kejadiannya pada Jumat (30/10) lalu. Korban saat itu dikeroyok oleh empat pelaku, yakni mertua pelaku, yakni Yana yang diketahui melakukan pelemparan batu kepada korban, lalu Den yang tak lain sepupu dari istri pelaku serta istri pelaku sendiri, yaitu Nopi," ungkapnya.

Dari keterangan tersangka, korban ini diketahui membentak mertuanya saat mendatangi rumah mertua pelaku. Atas tindakan korban tersebut, keluarga pelaku naik pitam dan mengeroyok.

"Pelaku kita kenakan pasal 170 KUHP. Pelaku berhasil diamankan setelah pihak keluarga menyerahkan kepada pihak kepolisian. Kini, pelaku berikut barang bukti, berupa sebilah pisau telah dibawa ke Mapolres Musirawas. Penangkapan pelaku berdasarkan laporan polisi no LP/ b-44/ss/mura/sek terawas, tertanggal 30 oktober 2015. Hingga saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif, untuk tiga pelaku lain masih dalam proses penyerahan," terang Kapolsek, Minggu (1/11).(tribun sumsel)

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Babel News, edisi Senin, 2 November 2015.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved