Warga Resah Polisi Bersenjata Lengkap Ada di Kebun Sawit

Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Bangka melalui juru bicaranya, Fajarudin menyatakan bahwa masyarakat di Desa Neknang Kecamatan Bakam

Warga Resah Polisi Bersenjata Lengkap Ada di Kebun Sawit
Nurhayati / Bangkapos.com
Suasana rapat paripurna saat fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Bangka menyampaikan pandangan fraksi mengenai tiga raperda yang disampaikan saat rapat paripurna, Senin (2/11/2015) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Bangka melalui juru bicaranya, Fajarudin menyatakan bahwa masyarakat di Desa Neknang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka telah resah ada aparat personil kepolisian bersenjata.

"Pak Bupati pada hari ini di Desa Neknang telah resah, bahwa ada penempatan pasukan personil aparat kepolisian bersenjata lengkap yang kurang jelas peruntukannya oleh perusahaan," ungkap Fajarudin pada rapat paripurna saat menyampaikan pandangan fraksi Golkar mengenai tiga raperda yang diusulkan Pemkab Bangka di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Senin (2/11/2015).

"Tidah ada pemberitahuan dan berkoordinasi kepada perangkat Desa Neknang sehingga menimbulkan keresahan pada warga Desa Neknang," tambahnya.

Menurutnya, alasan penempatan personil kepolisian tersebut oleh pihak perusahaan karena ada pencurian buah sawit di perusahaan yang ada di Desa Neknang, padahal ini tidak benar dan kejadian pencurian itu belum pernah terjadi.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved