Jangan Buru-buru Buang Slip Token Listrik Anda

Bagi pengguna listrik pra-bayar (token), jangan segera membuang slip pembelian token anda.

Jangan Buru-buru Buang Slip Token Listrik Anda
Facebook
Slip token pelanggan memiliki kode TMP merupakan kompensasi yang diberikan PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP). Lihat dalam kurung ada nomor token TMP. 

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Bagi pengguna listrik pra-bayar (token), jangan segera membuang slip pembelian token anda.

Coba perhatikan terlebih dahulu apakah di sana ada termuat Token TMP sebagaimana dilingkari pada gambar di atas.

Jika ada, maka masukkan kembali nomor token yang tertera, anda akan mendapatkan tambahan Kwh sebagai kompensasi dari PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).

Hal ini diungkapkan Eko Marhaendy dalam akun Facebooknya. Menurutnya informasi ini mungkin tidak begitu penting bagi pelanggan listrik yang sudah mengerti.

BACA: Ini Trik Tebar Pesona Agar Bisnis dan Karier Anda Melejit

Menariknya postingannya itu dibagikan sebanyak 26 ribu shere dan 9 ribu like.

Tapi bagi yang belum mengetahuinya, informasi ini cukup penting. Hitung-hitung untuk menambah kapasitas Kwh listrik anda.

"Pasalnya, ketika saya bertanya kepada pelayan market tempat saya membeli, tidak ada yang bisa menjelaskan maksud nomor token TMP itu sehingga saya harus menganalisa sendiri," kata Eko.

Seperti yang diduga, ternyata benar bahwa jumlah Kwh dalam TMP tersebut ditambah karena merupakan kompensasi yang diberikan PLN kepada konsumen.

BACA: Smartfren Tawarkan Internet Unlimited

"Begitulah pelayanan di negeri ini, seringkali anda harus belajar sendiri agar tidak rugi," tulisnya di postingan Facebook miliknya.

Jika anda menganggap informasi ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka mendapatkan hak yang semestinya mereka ketahui. (Tribun Medan)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved