Pacaran di Pantai Airanyir, Belasan Sejoli Diperas Preman

Tiga pria yang diduga preman, pemeras muda-mudi pengunjung Pantai Airanyir, Merawang, Bangka ditangkap

Pacaran di Pantai Airanyir, Belasan Sejoli Diperas Preman
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi Pacaran 

MERAWANG, BN -- Tiga pria yang diduga preman, pemeras muda-mudi pengunjung Pantai Airanyir, Merawang, Bangka ditangkap. Mereka masing-masing berinsial SN (36), HP (19) dan RN (27).

Kapolsek Merawang, AKP Joko Handono menyebutkan, ketiga tersangka sudah dijebloskan ke sela tahanan. Mereka ditangkap karena ada laporan dari masyarakat yang resah pada perbuatan ketiga pria tersebut.

"Penangkapan tiga tersangka bermula dari adanya laporan dari masyarakat. Laporan itu menyebut ada kawanan pemuda yang membuat resah dengan seringkali melakukan pemalakan atau pemerasan kepada muda-mudi yang pacaran di sepanjang Pantai Airanyir," kata kapolsek, Senin (2/11) malam.

BACA: Foto Bugil Gadis Sungailiat, Sudah Tersebar di Facebook

Laporan itu, kata kapolsek, langsung ditindaklanjuti oleh Polsek Merawang. Langkah awal, polisi sektor setempat mengidentifikasi aksi pelaku. Hasilnya, identitas pelaku diketahui dan dipastikan, melanggar hukum.

"Kemudian kami berkoordinasi dengan Buser Polda Babel untuk melakukan penangkapan," katanya.

Ternyata, tiga pelaku kata kapolsek, sebelumnya pernah melakukan kejahatan serupa. Mereka bahkan telah dinyatakan sebagai orang yang diburu, dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Ketiga tersangka merupakan DPO terkait kasus pengeroyokan," katanya.

BACA: Ini Trik Tebar Pesona Agar Bisnis dan Karier Anda Melejit

Sementara di kasus pemalakan atau pemerasan muda-mudi yang berkunjung di Pantai Airanyi para tersangka sempat membela diri di hadapan penyidik.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved