Sat Pol PP Pangkalpinang Bongkar Lapak di Jalan Raya Koba

Sat Pol PP Pangkalpinang melakukan pembongkaran lapak yang berada di pinggiran jalan Raya Koba

Sat Pol PP Pangkalpinang Bongkar Lapak di Jalan Raya Koba
bangkapos.com/Riki Pratama
Anggota Sat Pol PP Pangkalpinang sedang membongkar lapak liar di Jalan Raya Koba, Selasa (3/11/2015) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sat Pol PP Pangkalpinang melakukan pembongkaran lapak yang berada di pinggiran jalan Raya Koba dekat SPBU Kota Pangkalpinang, Selasa (3/11/2015) pagi.

Pantauan bangkapos.com anggota Sat Pol PP membongkar lapak dengan menggunakan peralatan seadanya, mereka membongkar dinding, meja maupun atap lapak yang berdiri di atas tempat pejalan kaki atau trotoar.

Kasi Ops Pol PP Kota Pangkalpinang GA Fauzi yang memimpin langsung pembongkran lapak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan penertiban terhadap bangunan yang berdiri di atas trotoar.

"Harus di tertibkan terhadap lapak liar, ini termasuk lapak liar yang tidak ada penghuninya, terutama lapak yang berdiri di atas trotoar mengganggu pemandangan,"kata Fauzi kepada bangkapos.com, Selasa (3/11/2015) di lokasi pembongkaran

Dikatakan Fauzi sebelumnya pihak Pol PP telah memperingatkan melalui surat kepada pemilik lapak tetapi karena tidak diindahkan, sat pol PP akhirnya membongkarnya.

Selain itu kata Fauzi di Pangkalpinang masih terdapat banyak lapak liar yang berdiri di atas trotoar, nantinya akan di tertibkan oleh Sat Pol PP.

"Yang banyak di jalan Mentok, itu tidak boleh, kedepan mungkin akan digusur," ucap Fauzi

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved