Kawanan Preman Ini Todong Korban Dengan Pistol Korek Api

SN (36), HP (19) dan RN (27) adalah pelaku pengeroyokan yang selama ini diburu polisi. Kedok mereka, Juni 2015 silam baru terungkap

Kawanan Preman Ini Todong Korban Dengan Pistol Korek Api
www.ugland.us
Ilustrasi preman

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- SN (36), HP (19) dan RN (27) adalah pelaku pengeroyokan yang selama ini diburu polisi. Kedok mereka, Juni 2015 silam baru terungkap, dua hari lalu, dalam kasus berbeda.

Menurut Kapolsek Merawang AKP Joko Handono, pengeroyokan di Pantai Dusun Mudel Desa Airanyir, 17 Juni 2015, malam hari dilakukan oleh empat pelaku.

BACA: Inilah Jenderal yang Jadi Komisaris di Perusahaan Sawit yang Dituding Bakar Hutan

Usai kejadian, hanya satu pelaku yang berhasil ditangkap, dan telah diadili di Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat. Sedangkan tiga pelaku lainnya, SN (36), HP (19) dan RN (27), berkeliaran bebas.

"Kejadian Juni 2015 malam hari, saat itu korbannya adalah Odi Akbar (20), warga Selindung bersama temannya Mardini (18). Korban pergi ke pantai ini mengendarai mobil," kata Kapolsek Merawang AKP Joko Handono mewakili Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana, Rabu (4/11/2015).

"Saat berada di pantai tiba-tiba empat pelaku tadi datang menggunakan sepeda motor," tambah Kapolsek.

Empat pelaku lanjut Kapolsek, mengintip dan menggedor kaca mobil mobil, yang di dalamnya terdapat korban, Odi dan temannya Mardini.

BACA: Terkait Video Porno, Karim Benzema Ditangkap Polisi Perancis

Seorang pelaku naik ke bagian (kap) depan mobil dan memukul kaca depan hingga pecah.

Karena mobilnya dirusak, korban langsung tancap gas ke arah pantai, namun ban mobilnya malah terselip di pasir.

"Saat itulah pelaku menarik korban ke luar dari mobil dan memukulnya dengan tangan dan kayu serta menodongkan korek api berbentuk pistol ke arah korban," kata Kapolsek.

Dalam keadaan babak belur, korban menyerah. Pelaku kemudian mengajak korban negosiasi menyerahkan sejumlah uang.

"Setelah korban memberikan uang, pelaku kemudian langsung melepas korban. Korban melapor ke polisi, dan seorang pelaku berhasil ditangkap dan sudah diadili. Sedangkan tiga pelaku, SN, HP dan RN baru ditangkap kemarin," tambah Kapolsek.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help