Rasakan Sensi Krenyes-Krenyes Saat Menikmati Mie Ayam Bangka

Tahu Kok Yen yen kini menambah menu terbaru mie ayam bangka. Baru tiga hari diluncurkan mie ayam bangka mendapat perhatian para

Rasakan Sensi Krenyes-Krenyes Saat Menikmati Mie Ayam Bangka
bangkapos/khamelia
Mie ayam bangka

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tahu Kok Yen yen kini menambah menu terbaru mie ayam bangka. Baru tiga hari diluncurkan mie ayam bangka mendapat perhatian para pelanggan tahu kok yen yen.

"Baru diluncurkan tiga hari lalu, banyak yang pengen coba dan mereka bilang cocok rasanya," ujar pemilik usaha, Yen yen kepada bangkapos.com, Kamis (5/10).

Yen yen menuturkan racikan bumbu mie ayam bangka dia dapatkan melalui hasil percobaan sendiri.

"Untuk bikin ini saya pelan-pelan fokus belajar, icip icip juga di berbagai tempat untuk mencari rasa yang paling pas bagi lidah penikmat mie ayam," ujarnya.

Mie ayam bangka buatan Yen yen paling nikmat disantap selagi panas, ditambah dengan semangkuk kuah panas yang ditaburi bawang goreng.

Hmm...nikmat menyegarkan. Untuk menghasilkan tekstur mie yang krenyes krenyes dan nikmat di lidah Yen yen membuat bahan mie telor yang harganya memang lebih mahal ketimbang mie biasa.

"Karena saya pengen memberikan rasa yang terbaik bagi pelanggan, untuk citarasa mie telor ini memang enak, bentuknya pun saya pilih kecil-kecil mie nya," ujar Yenyen menyebutkan satu porsi mie ayam cukup Rp12.000.

Mie ayam bangka jika dimakan dengan tahu kok pasti berjodoh. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi beda makan mie, coba lah memesan satu atau setengah porsi tahu kok.

Tahu isi nya yang lembut serta bakso ikan tenggirinya yang gurih semakin menambah semangat makan mie ayam bangka.

Ayo, bagi Anda yang penasaran pengen mencoba buruan datang ke Jalan Kampung Bintang No33 deretan Hotel Grand Mutiara, mulai pukul 10.00 pagi. Semua menu di sini halal.

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help