Polisi Cabut Pistol di Hadapan Wakapolres Bangka

Mereka kemudian mencabut senjata dari balik pinggang, lalu menaruhnya di meja, persis di hadapan Joko Isnawan.

Polisi Cabut Pistol di Hadapan Wakapolres Bangka
bangkapos.com/Fery Laskari
Wakapolres Bangka Kompol Joko Isnawan, Jumat (6/11/2015) memeriksan senjata api (senpi) anggotanya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--- Puluhan polisi tergesah-gesah menghadap Wakapolres Bangka, Kompol Joko Isnawan, Jumat (6/11/2015). Mereka kemudian mencabut senjata dari balik pinggang, lalu menaruhnya di meja, persis di hadapan Joko Isnawan.

Rupanya, sedang ada pemeriksaan rutin senjata api (Senpi). Senpi jenis pistol reevolver maupun senjata laras panjang, wajib mereka serahkan, saat itu juga.

Anggota Polri ini juga diwajibkan menunjukan kartu ijin penggunaannya. Senpi-senpi itu diteliti oleh Wakapolres. Saat pemeriksaan senpi, Wakapolres didampingi anggota Unit Propam (Porvost) di resort setempat.

"Nah ini, kamu kemana peluru yang lainnya, Kok cuma segini pelurunya," kata Kompol Joko memeriksa senpi dan amunisi senpi seorang anggota.

"Maaf komandan, sebagian tidak saya bawa, takut jatuh komandan," elak anggota.

Joko juga memeriksa senpi anggota lainnya. Beberapa anggota mendapat teguran karena senpi yang mereka pakai, ternyata kotor.

"Ini kamu kok jorok sekali, gagang senpi mu ini kok dekil banget. Itu harus dibersihkan, dirawat," kritik Joko meminta anggota Propam (Provost) mencatat temuan dalam pemeriksaan ini.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help