Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Gigi Bungsu

Unger melamar Leifkes di hari kebanyakan orang berpesta dengan busana menyeramkan.

Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Gigi Bungsu
METRO.CO.UK
Leifkes dan Unger bertunangan dengan cincin gigi bungsu. 

BANGKAPOS.COM - Pasangan Carlee Leifkes dan Lucas Unger bukanlah pasangan biasa. Keduanya sama sekali tak merencanakan pernikahan besar, romantis, dan mewah.

Keduanya bertunangan melalui sebuah momen unik dan tidak biasa. Unger melamar Leifkes di hari Halloween, di mana kebanyakan orang berpesta dengan busana menyeramkan.

BACA: Bandingnya Ditolak, Rossi Tetap Awali Start GP Valencia dari Posisi Buncit

Tak hanya itu, Unger melamar Leifkes bukan dengan cincin batu permata atau berlian. Unger memberikan calon istrinya cincin beraksesori gigi bungsunya.

"Luar biasa bersemangat untuk menikahi sahabatku. Pria yang tahu kalau gigi bungsunya (wisdom teeth) lebih berarti dari berlian," tulis Leifkes pada akun Facebook-nya.

Leifkes dalam wawancara kepada Buzzfeed berkata, "Ketika kami berdiskusi tentang ini, aku berkata kalau berlian terlalu berlebihan. Aku tak perlu berlian untuk membuktikan seseorang mencintaiku. Dia sudah melakukannya dengan pindah dari Kanada," ungkap Leifkes.

"Apakah berlian mencirikan suatu hubungan? Aku di sini sungguh-sungguh memiliki gigi bungsu suamiku di jariku,"ujar Leifkes. (metro.co.uk)


Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help