Tarif Booking Artis Ini Rp 810 Juta, Kini Ada Boneka Seks yang Mirip Denganya

Tahun berikutnya, popularitas Lin meroket. Bahkan kemolekan tubuh Lin diabadikan jadi boneka seks yang paling laris di Tiongkok.

Tarif Booking Artis Ini Rp 810 Juta, Kini Ada Boneka Seks yang Mirip Denganya
shanghaiist
Boneka seks mirip artis tenar Lin Ching 

BANGKAPOS.COM, CHINA - Kasus prostitusi artis kelas atas Mandarin menyeret nama superstar Lin Chi-ling, yang sangat populer lewat film box office: Red Cliff dan Monk Comes Down the Mountain.

Dalam majalah Next Magazine yang menurunkan liputan investigasi dunia esek-esek kelas atas Taiwan, nama sang superstar ini disebut dengan inisial L.

Spontan saja netizen langsung mengaitkan nama superstar ini dengan inisial L yang dilansir Next Magazine.

Tarif booking sang superstar ini tak main-main, NT$ 2 juta (dolar Taiwan) atau setara Rp 810 juta.

Selain inisial L, dalam liputan Next Magazine juga disebut artis lain seperti: Ms S, seorang model yang sedang "naik daun" karena sinetron serta Ms C, seorang artis yang terkenal dalam dalam tempo satu malam melalui sebuah film layar lebar.

Menanggapi pemberitaan ini, Lin mengancam akan menuntut Next Magazine dan menyangkal dirinya terlibat dalam prostitusi kelas atas Taiwan.

''Laporan ini didasarkan pada bukti-bukti desas-desus dan spekulasi tanpa tujuan, dan itu merupakan pukulan serius terhadap martabat seseorang. Kami tidak akan ragu-ragu untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat dalam menulis laporan-laporan yang tidak akurat untuk merusak nama baik Lin.

''Hati nurani saya jelas, dan saya berharap tidak melihat laporan yang menghubungkan saya dalam hal itu lagi. Aku tidak akan membiarkan hal itu,'' tulis Lin melalui Yahoo Singapura.

Lin mengancam media agar menghentikan spekulasi tak berdasar dan menekankan dia tidak kenapa pada mucikari Tai Chun-yi, dan anggota Chung Yi-tzu dan Johanne Liou, yang mengendalikan jaringan prostitusi kelas atas tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help