2016, RSUD Belitung Bakal Naik Kelas

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Marsidi Judono, Kabupaten Belitung, bakal naik kelas B.

2016, RSUD Belitung Bakal Naik Kelas
bangkapos.com/Yudistira Gatra Praja
Dua pegawai Staff Umum RSUD dr Marsidi Judono, Kabupaten Belitung, memasang sepanduk bertema gelora semangat perjuangan pahlawan, untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-5I nanti, Senin (9/11/2015). 

Laporan Wartwan Pos Belitung, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Marsidi Judono, Kabupaten Belitung, bakal naik kelas B.

Kenaikan kelas B saat inipun masih tinggal menunggu resmi penyelsaian pembangunan baru rumah sakit yang ada di sekitar jalan Melati Kelurahan Parit, Desa Perawas, Tanjungpandan.

"Sebelumnya RSUD yang lama inikan masih kelas C plus, nanti misalkan sudah selesai pembangunan rumah sakit baru kita ini, baru bakal naik menjadi kelas B," jelas Hendra, Direktur RSUD dr Marsidi Judono, Kabupaten Belitung, kepada posbelitung.com, Senin (9/11/2015).

Ia mengungkapkan, untuk saat ini perkembangan rumah sakit baru tersebut masih dalam tahap penyelsaian pembangunan lingkungan rumah sakit dan juga masih menunggu fasilitas peralatan alat medis.

"Perkembangan rumah sakit yang baru ini, baru penyelsaian ipal, soalnya kemarin belum selesai. Sedangkan untuk lingkungan rumah sakit sekarang masih tahap pembangunan dan kami juga masih menunggu peralatan-peralatan fasilitas medis. Paling tidak awal bulan Maret 2016 kami sudah pindah kesana semua" bebernya.

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help