CEO PT Wahana Wirawan Besok Resmikan Showroom Nissan Pangkalpinang

Peresmian Showroom Nissan Cabang Pangkalpinang akan dilakukan langsung CEO PT Wahana Wirawan Susilo Dermawan, Selasa (10/11/2015).

CEO PT Wahana Wirawan Besok Resmikan Showroom Nissan Pangkalpinang
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Showroom Nissan Cabang Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos.Com, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Peresmian Showroom Nissan Cabang Pangkalpinang akan dilakukan langsung CEO PT Wahana Wirawan Susilo Dermawan, Selasa (10/11/2015).

Acara launching akan dihadiri Plt Bupati Bangka Tengah, Walikota Pangkalpinang M Irwansyah merupakan showroom yang ke 100 an yang dimiliki PT Wahana Wirawan.

Didirikannya showroom di Bangka Belitung, karena Nissan Cabang Pangkalpinang ini sudah ada pasarnya (market).

"Provinsi Kepulauan Babel ini termasuk provinsi kecil, tapi potensinya ada. Oleh karena itu, PT Wahana Wirawan berinvestasi dengan membuat showroom yang representatif sudah ada marketnya," ujar Caca Tobing, Koordinator Wilayah Kalimantan dan Sumatera PT Wahana Wirawan saat ditemui bangka pos.com, Senin (9/11/2015) di Showroom Nissan cabang Pangkalpinang, di Jalan Raya Koba Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Menurut Caca dengan showroom yang semegah ini dan mungkin terbesar di Bangka Belitung sudah merupakan standar Jepang. Sehingga akan dapat lebih bagus dan menggairahkan bagi masyarakat di Bangka Belitung untuk menggunakan merek Nissan dan Datsun.

"Konsumen akan lebih terjamin service dan sparepartnya. dan orang beli mobil tentunya service dan sparepart lebih terjamin," ujarnya.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help