Inilah Cara Unik Lorenzo Rayakan Juara

Setelah melakukan victory lap, Lorenzo langsung bergabung dengan "empat saudara kembarnya"

Inilah Cara Unik Lorenzo Rayakan Juara
Crash.Net
Selebrasi kemengan Lorenzo 

BANGKAPOS.COM - Jorge Lorenzo sukses memenangkan seri pamungkas yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2015).

Kemenangan ini mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia Moto GP 2015 atau yang ketiga di kelas MotoGP.

Lorenzo pun merayakan kemenangan dengan cara yang unik.

(BACA: INILAH KUMPULAN "MEME" LORENZO - MARQUEZ)

Setelah melakukan victory lap, Lorenzo langsung bergabung dengan "empat saudara kembarnya" dan langsung berpose di pinggir lintasan.

Empat orang berseragam balap lengkap ala Lorenzo itu dipersiapkan sebagai rangkaian selebrasi yang merupakan ilustrasi gambaran dari perjalanan karirnya.

Mulai dari tahun 2006 dan 2007 saat masih berada di kelas 250 cc, dan menjadi juara dunia, 2010, 2012 dan 2015 di kelas MotoGP.

"Ada begitu banyak drama di minggu-minggu terakhir, dan akhirnya saya bisa memenangkan kejuaraan dunia ketia di MotoGP. Saya sangat emosional, bahagia dan bangga dan saya ingin menikmati ini dengan tim serta orang-orang yang membuat ini terjadi," ucap Lorenzo seperti dilansir oleh crash.net, Minggu (8/11/2015).

Lorenzo kini menjadi pebalap asal Spanyol yang sukses menyabet tiga gelar dunia.

Bila dirangkaikan dari sejarah, baru ada tiga pebalap Spanyol yang memiliki gelar juara dunia, yakni Alex Criville, Lorenzo dan Marc Marquez.

"Ini adalah kejuaraan yang sangat keras dan mungkin balap yang paling sulit dalam hidup saya karena ada banyak tekanan di grid sejak awal dan banyak ketegangan saat berkendara."

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved