Pengguna Mobil Nissan dan Datsun Sudah Banyak di Pulau Bangka

Kehadiran Showroom Nissan di Wilayah Pangkalpinang dapat memberikan service yang lebih kepada pengguna Nissan dan Datsun di Pulau Bangka.

Pengguna Mobil Nissan dan Datsun Sudah Banyak di Pulau Bangka
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Kepala Cabang Nissan Palembang Anwar, saat meninjau Workshop bengkel Showrom Nissan Cabang Pangkalpinang yang akan dilaunching, Selasa (10/11). 

Laporan Wartawan Bangka Pos,Com, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kehadiran Showroom Nissan di Wilayah Pangkalpinang dapat memberikan service yang lebih kepada pengguna mobil Nissan dan Datsun di Pulau Bangka.

Apalagi masih banyak mobil Nissan maupun Datsun yang ada di pulau Bangka dan Belitung memilki plat luar daerah. Sehingga populasi pengguna kendaraan Nissan maupun Datsun dan jenis lainnya sudah banyak di Pulau Bangka.

"Sebelumnya karena keterbatasan tempat yang masih cabang pembantu (perwakilan) di Jalan Soekarno Hatta depan eks Kantor Pengadilan Agama Pangkalpinang belum bisa memenuhi untuk semua service yang berat. Namun hanya dapat melayani service ringan," jelas Anwar Soesatya Tisna Kepala Cabang PT Wahana Wirawan Nissan Pangkalpinang ditemui bangkapos.com, Senin (9/11/2015).

Dikatakan Anwar kehadiran showroom yang representatif semua service berat dan ringan dapat dilakukan.

Bahkan Anwar akui untuk sparepart pada waktu itu, pesan ke Palembang. Namun sekarang ini, untuk sparepart Nissan maupun Datsun sudah tersedia.

"Sparepart sudah ada dan bengkel  yang merupakan bengkel bintang lima," ungkapnya.

Dijelaskan Anwar, showroom yang baru ini dilengkapi lima tempat service di bengkel, ruang tunggu yang akan memanjakan konsumen saat melakukan perbaikan kendaraannya.

Menurut Anwar, tentunya akan memperkuat merek (brand) Nissan di Provinsi Kepulauan Babel. Sehingga konsumen akan lebih percaya, karena perbaikan kendaraan (service), suku cadang (sparepart) dan penjualan (sales) dapat dilakukan di Pulau Bangka.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved