Rapat Paripurna DPRD Beltim Molor Setengah Jam

Paripurna penyampaian kata akhir fraksi terhadap tiga rancangan peraturan daerah (raperda) yang diajukan Pemkab Beltim disahkan

Rapat Paripurna DPRD Beltim Molor Setengah Jam
Bangka Pos / DEDY QURNIAWAN
Suasana ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Beltim, Senin (9/11/2015) pukul 10.00 WIB. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG- Paripurna penyampaian kata akhir fraksi terhadap tiga rancangan peraturan daerah (raperda) yang diajukan Pemkab Beltim disahkan, Senin (9/11/2015), molor hingga setengah jam. Dari pantauan Pos Belitung, hingga pukul 10.00 WIB, baru anggota Fraksi PKS, Rohalba yang berada di ruangan paripurna.

Selain Rohalba, ruang paripurna juga tampak sudah dihadiri sejumlah undangan berseragam PNS. Berdasarkan undangan, paripurna seharusnya dimulai pukul 9.30 WIB.

"Bagaimana lagi. Kami nunggu lah sampai dimulai," kata Rohalba saat ditanyai Pos Belitung.

Selang 10 menit kemudian, baru pimpinan sidang paripurna, anggota DPRD Beltim, dan Penjabat Bupati Beltim Hardi dan jajarannya masuk ke ruang sidang.

"Kami minta kepada anggotra DPRD agar segera memasuki ruangan," kata pimpinan sidang paripurna, Tom Haryono Harun saat membuka sidang.

Berdasarkan penyampaian pendatangan daftar hadir yang diumumkan oleh Tom Haryono Harun, sebanyak 16 anggota menandatangani daftar hadir.

Ketiga raperda yang akan disahkan tersebut adalah raperda tentang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa secara Serentak, raperda tentang Rumah Adat, Pakaian Adat, dan Pakaian Adat pengantin Melayu Belitong di Kabupaten Beltim, dan raperda Kabupaten Beltim tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help