Mau Lihat Showroom Termegah di Babel, Datang ke Nissan Cabang Pangkalpinang

Showroom Nissan Cabang Pangkalpinang akan diresmikan langsung CEO PT Wahana Wirawan Susilo Dermawan, Selasa (10/112015).

Mau Lihat Showroom Termegah di Babel, Datang ke Nissan Cabang Pangkalpinang
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Showroom Nissan Cabang Pangkalpinang 

PANGKALPINANG, BANGKAPOS --Showroom Nissan Cabang Pangkalpinang akan diresmikan langsung CEO PT Wahana Wirawan Susilo Dermawan, Selasa (10/11).  

Acara launching akan dihadiri Plt Bupati Bangka Tengah, Wali Kota Pangkalpinang, M Irwansyah. 

Diresmikannya showroom ini merupakan showroom yang ke-100 dimiliki PT Wahana Wirawan.

"Provinsi Babel ini termasuk provinsi kecil, tapi potensinya ada. Oleh karena itu, PT Wahana Wirawan berinvestasi dengan membuat showroom yang representatif sudah ada marketnya," ujar Caca Tobing, Koordinator Wilayah Kalimantan dan Sumatera PT Wahana Wirawan kepada Bangka Pos Group, Senin (9/11) di Showroom Nissan Cabang Pangkalpinang Jalan Raya Koba Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Menurut Caca, showroom yang semegah ini dan mungkin terbesar di Bangka Belitung sudah berstandar sehingga diharapkan menarik masyarakat menggunakan merek Nissan dan Datsun.

"Konsumen akan lebih terjamin servis dan sparepartnya. Orang beli mobil tentunya servis dan sparepart yang dicari," ujar Caca.

Kepala Cabang Nissan Pangkalpinang, Anwar Soesatya Tisna menuturkan, Nissan Cabang Pangkalpinang akan memberikan pelyanan bagi para konsumen pengguna mobil produk Nissan Datsun.

"Sejak 19 Oktober lalu, Showroom Nissan pindah ke Jalan Raya Koba setelah Puskesmas Pangkalnabru Bangka Tengah," kata Anwar.

Sejak pindah di showroom yang baru ini, Nissan siap memberikan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

"Di showroom baru ini kami memberikan pelayanan yang representatif kepada konsumen di Bangka Belitung," ungkap Anwar.

Kehadiran Showrom Nissan di Wilayah Pangkalpinang diharapkan dapat memberikan servis yang lebih kepada pengguna mobil Nissan dan Datsun di Pulau Bangka Belitung.

Apalagi masih banyak mobil Nissan maupun Datsun yang ada di Pulau Bangka dan Belitung berplat luar daerah.

"Sebelumnya karena keterbatasan tempat yang masih cabang pembantu (perwakilan) belum bisa memenuhi semua servis yang berat dan hanya dapat melayani servis ringan. Namun dengan hadirnya showroom yang representatif semua servis berat dan ringan dapat dilakukan," tambahnya. (rya)

Editor: Dody
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved