Dua Bandit Gendut Curi Tas Cewek Terekam CCTV

Tas itu ia letakan di dudukan antara jok motor dengan stang kemudi hilang saat ia sedang singgah di Hp Fatmala tak jauh dari perempatan lampu merah

Dua Bandit Gendut Curi Tas Cewek Terekam CCTV
bangkapos.com/Anthoni
Sari ketika melapor ke SPKT Polres Pangklpinang 

PANGKALPINANG, BN -- Dengan rasa marah bercampur sedih, Sari (20) datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pangkalpinang, Selasa (10/11) petang.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Pangkalpinang ingin mengadu kepada polisi bahwa tas miliknya telah dibawa kabur bandit jalanan. Aksi kejahatan itu terekam CCTv.

Tas itu ia letakan di dudukan antara jok motor dengan stang kemudi hilang saat ia sedang singgah di Hp Fatmala tak jauh dari perempatan lampu merah Semabung Baru Pangkalpinang.

Didalamnya terdapat surat penting antara lain STNK, SIM, KTP dan kartu ATM.

"Karena tadinya hanya sebentar nanyai service hp, jadi tas saya taro di peminjak motor. Belum sampai berapa menit tau-tau tas saya sudah tidak ada. Kalau uang saya tidak pikirkan, yang jadi masalah ada surat-surat penting itu," ujarnya.

Sari menyebutkan, aksi yang dilakukan kawanan pencuri ini terbilang nekat. Pasalnya sewaktu kejadian, suasana dan lalu lalang kendaraan di kawasan tersebut padat.

Namun anehnya tak ada satupun warga atau pengendara yang memergoki aksi kawanan pencuri ini.

"Makanya saya heran, padahal waktu itu jalan masih ramai tapi tidak ada yang tahu," katanya.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi mengaku telah menerima laporan korban Sari. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan pihaknya.

Kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 2 juta.

Pihaknya telah melakukan penyelidikan ke dan memeriksa rekaman CCTv yang tepasang di depan lokasi motor diparkir.

Dari rekaman berdurasi satu setengah menit itu, terlihat, dua pelaku pencurian tampak mengawasi sepeda motor milik sari.

Sebelumnya, sang eksekutor tampak mondar mengelilingi sepeda motor matic milik Sari.

Aksi pria bertubuh gempal itu sempat terhenti, saat seorang pengemudi mobil sedan memarkirkan kendaraanya tepat di depan sepeda motor Sari.

Setelah pengemudi sedan turun, pelaku lain yang mengendarai sepeda motor matic berhenti tepat di belakang sepeda motor korban. Beberapa detik kemudiang sang eksekutor yang tidak mengenakan penutup wajah itu menggasak tas milik Sari. (L3)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved