Sebarkan Foto Bugil Wanita Umur 67 Tahun, Gigolo Ini Dipenjara

Foto bugil yang akan disebarkannya itu adalah dari seorang wanita berumur 67 tahun.

Sebarkan Foto Bugil Wanita Umur 67 Tahun, Gigolo Ini Dipenjara
pojoksatu.id
Ilustrasi 

BANGKAPOS.com, SINGAPURA — Calvin Mok Wai Lun harus mendekam di "hotel prodeo" setelah perbuatan kriminalnya mengancam menyebarkan video bugil wanita.

Foto bugil yang akan disebarkannya itu adalah dari seorang wanita berumur 67 tahun.
Kisah ini dimulai ketika si wanita yang sedang ingin memenuhi "kebutuhan biologisnya" menyewa Calvin yang berprofesi sebagai gigolo di Hongkong.

BACA : Punya Sembilan Istri, Naryo Punya Doa Mujarab Jaga Harmonisasi Keluarga

Stomp Singapura melaporkan, awal pekan ini kedua insan manusia itu pun kemudian berhubungan badan. Rupanya, mereka saling kepincut dan hubungan seksual itu diteruskan selama dua tahun sejak 2013.

Wanita yang aslinya orang Singapura ini rutin mengunjungi Hongkong untuk menemui pelaku. Dia juga membantu membayar biaya hidup sehari-hari pelaku yang mengalami kesulitan keuangan.

BACA: Untuk Membesarkan Payudara Artis dan Model Ini Jual Mobil Mewahnya

Namun, kisah manis ini berakhir ketika bulan Juli tahun ini wanita ini ingin mengakhiri hubungan gelap selama dua tahun itu.

Pelaku tidak terima ditinggalkan begitu saja. Dia meminta uang sebesar 100.000 dollar Singapura (sekitar Rp 1 miliar).
Jika permintaan ini tidak dipenuhi, pria berumur 41 ini mengancam akan menyebarkan foto bugil yang rupanya diambilnya secara diam-diam tanpa sepengetahuan korban.

Pelaku mengancam karier dan reputasi wanita ini akan hancur jika dia tidak memenuhi permintaannya. Dia juga mengancam mengirim foto-foto itu ke pria yang dikenal oleh korban.

Akhirnya, pelaku datang ke Singapura untuk mengambil bagian yang dimintanya. Korban setuju memberikan 60.000 dollar Singapura setelah negosiasi panjang.

Rupanya, kedatangannya berakhir menjadi malapetaka setelah kepolisian Singapura tanpa basa-basi membekuknya di Bandara Changi dan menyita telepon genggamnya yang berisikan foto dan video dia sedang bercinta dengan korban.

Wanita itu rupanya memutuskan mengadukan kasus ini ke kepolisian walaupun dia harus kehilangan mukanya. Pengadilan Singapura menjatuhkan hukuman kurung 13 minggu kepada Calvin.

Editor: dedypurwadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved